Aborsi Kandungan | Klinik Aborsi Jakarta Telp. 0822-1129-5370 | Tempat Aborsi Steril

Aborsi Kandungan

Aborsi Kandungan

Aborsi Kandungan



Aborsi Kandungan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 bulan Pasien-pasien aborsi di Jakarta termasuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan kota lainnya yang ada di indonesia

memang wajar bila tumbuh subur. Akibat perkembangan zaman, teknologi dan pergaulan, seks bebas merajalela di kalangan anak muda.

Minimnya pendidikan seks sejak dini menjadi salah faktor pendorong tingginya angka seks bebas di kalangan pemuda Indonesia. Pergaulan yang tidak dikontrol dengan baik oleh orangtua, atau akibat dari keluarga broken home juga mendorong seks bebas di kalangan anak muda.
Klinik Aborsi dilengkapi dengan peralatan Medis dan Non Medis yang lengkap sesuai jenis pelayanan yang akan diberikan kepada pasien. memiliki fasilitas dengan Spesialis Kandungan untuk Aborsi, Kuret & US:
  1. Ruang Pendaftaran
  2. Ruang Tunggu
  3. Ruang Istirahat
  4. Ruang Konsultasi Dokter
  5. Ruang Administrasi
  6. Ruang Tindakan
  7. Ruang Farmasi

LAYANAN ABORSI
0822-1129-5370

Aborsi Kandungan

Peralatan – peralatan yang di gunakan oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan kami dari peralatan medis yang lengkap dengan teknologi modern sehingga proses kuret menjadi lancar dan mudah

serta membuat pasien nyaman dan aman. Setelah anda melakukan aborsi tidak ada efek samping apapun bagi janin karena jika anda melakukan aborsi di klinik aborsi terdekat klinik aborsi hartini.

PERAWATAN PASCA ABORSI

  • Setelah selesai proses aborsi vakum di ruangan tindakan Klinik Aborsi Terdekat, pasien akan dipindah keruang pemulihan.
  • Perawat akan memberikan obat minum serta menjelaskan pantangan makanan & minuman kepada pasien.
  • Jadwal haid kemungkinan akan berubah pasca kuret, Ada kemungkinan lebih terlambat dibanding biasanya.
  • Pasien istirahat 20-30 menit dan difollow up oleh dokter untuk melihat kondisi fisik si pasien apakah sudah diperbolehkan untuk pulang.
  • Pasien di lakukan pemeriksaan USG kembali untuk memastikan bahwa tidak ada sisa dari tindakan. 
Tindakan aborsi kandungan sebelum usia kandungan 12 minggu dilegalkan dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Mengurus calon anak akan menjadi beban yang sangat berat dengan kondisi ekonomi sang ibu yang juga pas-pasan, Ini menjadi pertimbangan “Daripada anak dibuang atau dibunuh saat sudah lahir”
  2. Anak lahir dari pemerkosaan,
  3. Sang ibu berusia lebih dari 40 tahun atau di bawah 17 tahun,
  4. Wanita yang sudah memiliki empat anak,
  5. Anak diyakini dinonaktifkan. 
Banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana prosedur tindakan aborsi yang dilakukan untuk mengeluarkan sisa dari jaringan dari kehamilan tersebut. Kurangnya pengetahuan tentang tindakan tersebut membuat masyarakat takut untuk melakukan aborsi

Hal ini membuat mereka yang dianjurkan untuk melakukan tindakan kuret tidak mau melakukan tindakan kuret tersebut.

Padahal jika rahim belum bersih, tindakan kuret sangatlah dibutuhkan untuk menghindari berbagai macam komplikasi yang terjadi akibat sisa dari kehamilan tersebut.

Proses saat ini sudah semakin berkembang dibandingkan sebelumnya. Dulu tindakan kuret tidak menggunakan tindakan anestesi, namun saat ini tindakan anestesi bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit.
metode yang sangat aman dan efektif yang mengarah pada aborsi yang sukses pada 100% kasus wanita untuk melakukan aborsi kandungan. 

Posting Komentar

[blogger]
Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget